RMS: Jika Terus Menindas, Penguasa Parepare Akan Tumbang di Pilkada

Parepare, LiputanLIMA.com– Orasi atau pidato arahan Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) usai melantik Pengurus DPD NasDem Parepare dengan nakhoda Faisal Andi Sapada (FAS) mengatakan, bahwa pilwali Kota Parepare 2018 potensinya bisa sama dengan pilkada Takalar beberapa waktu lalu. Di sana, pasangan incumbent ditumbangkan penantang.

“Ingat kalau terus terus penguasa di Parepare melakukan penindasan dan penzoliman terhadap Pung Ical (Faisal Andi Sapada), maka pilwali Parepare akan sama dengan Pilkada Takalar. Incumbent akan tumbang,” ujar RMS Sabtu (20/5/2017) di Lapangan RMS di perbatasan Parepare Barru.

Pernyataan RMS ini merupakan bentuk dari kekecewaannya terhadap Pemkot Parepare dalam hal ini Walikota Parepare Taufan Pawe (TP) yang tidak memberikan izin kepada NasDem Parepare yang meminta izin pelantikan dilakukan di Lapangan Andi Makkasau.

Padahal sudah jauh hari sebelumnya, pihak panitia sudah meminta izin kepada Pemkot Parepare.

“Kalau pemimpin sudah tidak berlaku adil itu namanya penindasan dan zolim. Pemimpin begini tak boleh lagi memimpin di Parepare, Setuju?,” teriak RMS yang diikuti riuh teriak ribuan massa di Lapangan RMS tersebut.

Sekadar diketahui, pilkada Takalar lalu NasDem dibawah komando Rusdi Masse berhasil memenangkan pasangan Syamsari Kitta – H Ahmad Dg Se’re (SK-DK). Pasangan ini mampu menumbangkan pasangan incumbent penuh Burhanuddin – M Natsir (Bur-Nojeng) yang diusung koalisi gemuk.

Usai orasi, RMS bersama rombongan bergerak menuju Pinrang untuk pelantikan DPC dan DPRT NasDem Pinrang, Minggu (21/5/2017).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.