Kembalikan Formulir, Agus AN: Saya Harap PDIP Jangan Jauh-jauh

MAKASSAR, LiputanLIMA.com– Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) yang juga sebagai Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang (AAN) resmi mengembalikan berkas formulir pendaftaran di Desk Pilkada DPD  PDI Perjuangan Sulsel di Jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar, Minggu (11/6/17).

Saat mengembalikan berkas, Agus AN diterima langsung oleh Ketua DPD PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri (ARW), Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Sulsel Iqbal Arifin dan pengurus teras DPD PDIP Sulsel.

Andi Ridwan Wittiri (ARW) mengatakan bahwa pria yang tenar dengan tagline Sulsel Bagus tersebut, dinilai sudah layak menjadi Gubernur. Apalagi, menurut ARW,  pengalaman Agus AN memimpin Sulsel saat mendampingi Syahrul Yasin Limpo selama 10 tahun.

“Kita juga tahu kalau pak Agus sudah 2 periode memimpin sulsel bersama pak Syahrul, Jadi Pak Agus Arifin Nu’mang sudah saatnya memimpin Sulsel,” ucap ARW.

Sementara itu, Agus Arifin Nu’mang memberikan apresiasi kepada pengurus DPD PDIP Sulsel dan berharap agar di Pilgub Sulsel 2018 mendatang PDIP bisa bersama dirinya mengusung sebagai calon Gubernur.
“Saya berharap PDIP bisa bersama kami di Pilgub Sulsel nanti, dan Saya berharap kedepan ini PDIP tidak jauh dari saya,” ucap Agus AN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.