Selama Ramadan, Cicu Padat Agenda

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Selama Ramadhan, Wakil Ketua DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi alias Cicu sangat intens melakukan kunjungan untuk menemui warga diseputaran Kota Makassar.

Hari ini, Minggu (18/6/2017) Legislator dari Partai NasDem ini mengunjungi empat lokasi sekaligus.

Lokasi pertama, politisi cantik ini menghadiri acara reses dan buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh Anggota DPRD Makassar, Rudianto Lallo, selanjutnya ia mengunjungi buka puasa di Bara baraya kemudian lanjut ke Grand Clarion Hotel di acara buka puasa Ketua DPW NasDem, Rusdi Masse dan terakhir menyerahkan bantuan BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) Kota Makassar di Kelurahan Mannuruki.

“Kegiatan dalam bulan Ramadhan memang sangat padat baik itu acara partai maupun acara yang digelar oleh anggota dewan dan warga Alhamdulillah semua bisa saya hadiri,” ujar Cicu (sapaan Rachmatika Dewi)

Politisi yang juga bakal maju menjadi kandidat di Pilwalkot Makassar mendatang ini juga berharap agar selalu diberi kesehatan oleh Allah sehingga selalu bisa hadir ditengah tengah warga Kota Makassar.

“Mudah mudahan saya dan kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah sehingga saya bisa selalu hadir ditengah tengah masyarakat. Semoga acara silaturahmi seperti ini akan terus berlanjut meskipun nanti kita tidak lagi berada dalam bulan Ramadhan,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.