Daftar di Demokrat Sulsel, Nurdin Halid Tegaskan Tetap Bertarung di Pilgub

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid, menyatakan tetap membutuhkan dukungan dari setiap partai politik di Sulsel untuk maju sebagai Calon Gubernur Sulsel di pilgub 2018 mendatang.

Nurdin Halid mengatakan hal tersebut saat mengembalikan formulir pendaftaran Cagub-Cawagub Sulsel di Sekretariat DPD Demokrat Sulsel, Jl. Yusuf Dg Ngawing, Makassar, Kamis (27/7/2017).

Menurutnya, dirinya mendaftar ke semua partai yang membuka pendaftaran sebagai upaya untuk membangun demokrasi dan kepentingan rakyat banyak. Golkar sebenarnya sudah cukup untuk mengusung NH-Aziz dan memenuhi syarat untuk mendaftar di KPU.

“Tapi kami berupaya untuk tetap membangun komunikasi politik dengan partai lain, termasuk Demokrat, agar terbangun demokrasi dimana rakyat yang berdaulat, bukan kecurangan,” katanya.

NH, akronim Nurdin Halid juga mengungkapkan bahwa dirinya tetap membutuhkan dukungan dari partai lain demi untuk membangun kerjasama untuk kesejahteraan rakyat.

“Kami berupaya membangun koalisi tentu dengan kerjasama politik ke depan. Partai politik itu kan punya kepentingan, tapi akan kita bangun koalisi demi kepentingan rakyat,” tandasnya.

NH mendaftar ke Demokrat didampingi sejumlah pengurus teras DPD Golkar Sulsel, Pengerang Rahim, Kadir Halid, Ambas Syam, Irwan Muin, dan pengurus lainnya.

Beberapa pengurus inti DPD Golkar kabupaten/kota lainnya juga hadir, antara lain Toraja Utara, Sinjai, Parepare, Luwu Timur, dan sejumlah kader Golkar daerah lainnya.

Rombongan NH diterima langsung Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah, dan sejumlah legislator serta kader partai besutan mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono itu.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.