‘Pak Dosen’ Jajaki Nasdem di Pilkada Luwu

MAKASSAR, LiputanLIMA.com– Bakal Calon Bupati Luwu Pilkada 2018 Bachrianto Bahtiar atau akrab disapa Pak Dosen, menggelar pertemuan dengan fungsionaris Partai Nasdem. Kamis malam, (14/9/2017). Hadir dalam gelaran pertemuan itu Wakil Ketua Bidang Media dan informasi DPW Nasdem, M. Rajab, Sekretaris DPD Luwu, Harwan, dan juga Ketua Bapilu DPD Luwu, Jurimin. Pertemuan ini untuk menyamakan persepsi terkait pilkada Luwu 2018.

Nasdem Luwu yang mengantongi dua kursi ini, belum menentukan sikap terkait Pilkada 2018, sehingga Nasdem membuka diri untuk melakukan komunikasi dengan semua potensi pemimpin di Luwu.

“Ini masih komunikasi pendahuluan untuk saling memahami antar partai dan bacalon. Pak Bachrianto Bahtiar ini salah satu figur pemimpin Luwu yang memiliki wawasan luas terkait membangun masyarakat. Beliau, selain sebagai dosen, juga aktif dalam pendampingan masyarakat,”sebut M. Rajab yang juga anggota DPRD Sulsel dapil Luwu Raya.

Senanda dengan itu, Harwan, Sekretaris DPD Nasdem Luwu mengakui akan melakukan komunikasi dengan semua bacalon Bupati Luwu. Hingga saat ini, hampir semuanya telah meraoat ke partai Nasdem. “Kami membuka diri dengan semua kandidat, walaupun pada akhirnya nanti, petunjuk dari DPP dan RMS yang akan diikuti. Kami akan mendorong figur yang bisa membawa kebaikan untuk Luwu ke depan” beber Harwan yang juga Sekretaris DPD Nasdem Luwu.

Untuk diketahui figur yang akan berkompetisi dalam pilbup Luwu 2018, Bachrianto Bahtiar, Basmin Mattayang, Buhari Kahar, Patahuddin, Zul Arrahman, Syukur Bijak, dan Ismail. Daerah Luwu memang memiliki potensi kepemimpinan yang cukup banyak.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.