Nasir ‘Nojeng’ Ibrahim Tegaskan Komitmen di IYL-Cakka

TAKALAR, LiputanLIMA.com- Meski status kader Golkar masih melekat, Nasir Ibrahim tetap menegaskan komitmennya untuk tetap berada dalam barisan IYL-Cakka di Pilgub 2018 mendatang.

Ditemui di ruang kerjanya, Nasir Ibrahim menjelaskan bahwa sikapnya tidak pernah berubah.

“Saya ngomong cuma sekali dinda. Saya menjadi pilar pemenangan Punggawa Macakka,”kata Nojeng, Selasa (5/12/2017).
Nojeng juga menambahkan bahwa dirinya optimis bisa memenangkan IYL-Cakka di Takalar. Optimisme putra mantan Bupati Takalar dua periode, Ibrahim Rewa, setidaknya didasari beberapa hal.

“Punggawa (Ichsan YL) itu satu-satunya putra Gowa Takalar yang bertarung. Makanya, kita yakin, masyarakat Takalar akan solid untuk Punggawa,”tandasnya.

Selain itu, mantan Ketua DPD Golkar Takalar menambahkan bahwa dirinya bersama tim yang dimilikinya sejak Pilkada Takalar lalu, telah bergerak secara massif. “Gerbong tim yang saya bina sejak dulu, juga mulai massif bergerak,”katanya.

Lantas, berapa target suara untuk IYL-Cakka di Takalar?.
Nojeng mengatakan bahwa dari aspek kesejarahan, Syahrul Yasin Limpo dua kali memenangkan pertarungan Pilgub Sulsel dengan perolehan suara signifikan.

“Kita selalu menang signifikan di Takalar. Paling tidak, Pilgub 2018 mendatang, kita bisa raih minimal 65%,”kunci Nojeng.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.