Dokter Onasis Makin Semangat Dapat Dukungan HIKMA Jabotabek

JAKARTA, LIPUTANLIMA.COM- Hadirnya Dokter Taufiqqulhidayat Ande Abdul Latif atau Dokter Onasis sebagai pendatang baru di percaturan politik, dan menjadi penantang di Pilwalkot tahun depan ternyata banyak mendapatkan sokongan dari masyarakat berupa dukungan.

Sejumlah Tokoh masyarakat Enrekang tergabung dalam Himpunan keluarga Massenrengpulu (HIKMA) Jabotabek mendukung Onasis Maju di Pilwali Makassar.

Pertemuan Tokoh tokoh masyarakat Enrekang itu dihadiri langsung bakal calon wali kota Makassar Dokter Onasis dan ketua HIKMA Jabotabek Iqbal Latanro, berlangsung di Jakarta, Selasa (01/10/2019).

Abdul Rahman Latunrung yang turut hadir dalam acara mengatakan bahwa pertemuan tersebut Dokter Onasis meminta doa restu dan dukungan.

“Kami Kumpulkan Tokoh tokoh dari Enrekang, ada juga ketua HIKMA Jabotabek mereka sangat merespon dan siap bergerak untuk memenangkan Dokter Onasis di Pilwali Makassar,” kata Abdul Rachman La Tunrung.

Dalam kesempatan itu, Dokter Spesialis Radiologi itu juga menegaskan keseriusannya untuk maju sebagai calon di Pilwali Makassar 2020

“Banyak yang bertanya kepada saya, baik secara langsung atau juga melalui telepon yang menanyakan apakah saya serius untuk maju Pilwali Makassar. Insya Allah saya maju Pilwali Nanti, saya sudah mendaftar diberapa partai. Mohon doa dan dukunganta semua,” kata Onasis yang dikenal dengan Tagline Makassar Sehat itu.

Dukungan Tokoh Masyarakat Enrekang ini tak lepas dari sosok ayahnya Ande Abdul Latif yang berdarah bugis Enrekang dan Almarhum Ibu Onasis, Hj Rabiah Ande Karaeng Kebo dari Jeneponto.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.