Lebih dekat ke Masyarakat, Nasdem Sulsel Launching Website

Susasana saat DPW Nasdem Sulsel melaunching website resmi, Selasa (16/2/2016).

Makassar, LiputanLIMA.com – Dewan pengurus Wilayah (DPW) partai Nasdem Sulsel melaunching website resmi, Selasa (16/01/2016).

Warna biru tetap mendominasi website beralamat www.partainasdemsulsel.com itu, dengan background foto ketua pimpinan pusat, Surya Paloh disebelah kanan dan ketua DPW Nasdem Sulsel, Luthfi A Mutty di sebalah kiri.

Menu website dilengkapi beberapa pilihan, diantaranya profil, berita, pengurus daerah, kegiatan, pengumuman dan pedoman organisasi yang menggunakan huruf kapital berwarna putih. Tidak ketinggalan juga di bagian ujung terdapat icon search (kolom pencarian) terpampang menghiasi tampilan website.

Ketua DPW Nasdem Sulsel, Luthfi, kepada awak media menjelaskan, kalau website tersebut diharap bisa menjadi sarana publikasi, informasi dan komunikasi internal maupun eksternal partai.

“Tujuan website ini menjadi media komunikasi internal dari DPW sampai sejajarannya. Media komunikasi ekternal supaya semua kalangan dapat memperoleh informasi partai nasdem ini dengan gampang serta pemantau kinerja anggota dan mendorong teman teman untuk tidak gaptek,” jelas Luthfi.

Website ini juga merupakan metode baru yang di munculkan pengurus partai. Di dalamnya menampilkan semua informasi serta struktur dari tingkat wilayah hingga kelurahan. (Saifuddin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.