Moh Roem: Idrus Marham Juga Punya Peluang

Idrus Marham (int)

Makassar, LiputanLIMA.com – Perebutan posisi Ketua Umum pada Munaslub Partai Golkar kian menarik, setelah Syahrul Yasin Limpo dan Idrus Marham menyatakan kesediaannya maju untuk memperebutkan posisi 01 pada partai berlambang pohon beringin itu.

Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel, Moh Roem mengatakan semua kader yang berniat mencalonkan diri menjadi Ketum Golkar punya peluang yang sama.

“Saya kira semua berpeluang termasuk dia (Idrus Marham) dan kalau mau datang silaturrahmi kami tidak menutup diri,” terang mantan Bupati Sinjai itu ke LiputanLIMA.com di Makassar, Rabu (17/2/2016).

Hal senada juga diutarakan oleh Ketua DPD Golkar Makassar, Farouk M Betta. Ia mengatakan bahwa saat ini semua masih berpeluang untuk mengendarai Golkar yang penting mereka yang akan bertarung telah memiliki idealisme kegolkaran.

“Demokratisasi itu penting, yang penting konflik di Golkar bisa diakhiri, siapapun ketuanya,” terang pria yang kerap disapa Aru ini.

Sekadar diketahui, Syahrul Yasin Limpo, saat memberikan sambutan pada acara pelantikan dan pengukuhan pengurus Karang Taruna Sulsel di Swiss Bell Makassar mengungkapkan bahwa dirinya telah siap untuk bertarung menjadi Ketum di Munaslub nanti. (Accul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.