Rakorda PKS Takalar, PPP Penjajakan

IMG-20160221-WA0043

Takalar, LiputanLIMA.com – DPD Partai Keadilan Sejahtera Takalar lebih dini menyiapkan diri menghadapi Pilkada mendatang. Mereka menggelar Rapat Kordinasi Daerah dengan menghadirkan semua struktur partai di Takalar. Tak kurang ribuan orang hadir pada acara yang digelar pada Minggu (21/2/2016) pagi di Gedung Baruga Karaeng Bainea.

Syamsari Kitta yang digadang sebagai calon usungan PKS di pilkada mendatang, tampak tersenyum sumringah dihadapan para peserta Rakorda.

Menariknya, Rakorda ini dihadiri beberapa ketua Partai di Takalar. Tampak Ketua DPD PPP Takalar H. Nurdin Hs, dan Ketua DPD Partai Hanura Takalar, Ilham Jaya Torada.

Apakah ini sinyal koalisi.? Ketua PPP Kabupaten Takalar, H. Nurdin Hs, tidak memungkiri bahwa ini adalah bentuk komunikasi awal.

“Kita sedang membangun komunikasi awal. Soal siapa figur, itu soal lain”, ujar Nurdin.

Menurutnya, soal posisi 01 atau 02 belum menjadi sesuatu yang urgent untuk dibicarakan. Baginya adalah komitmen untuk membangun Takalar menjadi hal terpenting.

Sekadar diketahui, jumlah kursi jika dua partai ini bergabung adalah tujuh kursi. PKS memiliki empat kursi dan PPP sendiri menempatkan tiga kursi di parlemen. Jumlah tersebut melebihi persyaratan usungan sebanyak enam kursi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.