Pilgub Sulsel, Idham Jaya Gaffar Nyatakan Siap Maju

Idham Jaya Gaffat bersama H. Rhoma Irama

Idham Jaya Gaffat bersama H. Rhoma Irama

Makassar, LiputanLIMA.com – Pemilihan Gubernur Sulsel (Pilgub) akan segera bergulir, deretan sejumlah nama figur kandidat yang akan ikut bertarung telah sibuk mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat.

Hal ini membuktikan adanya persaingan yang sangat ketat pada Pilgub mendatang, sejumlah publik figur telah menampakkan dirinya di arena pertarungan bahkan ada yang telah membentuk barisan tim sukses, diantaranya Nurdin Abdullah Bupati Bantaeng, H Latinro Latunrung Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Burhanuddin Andi mantan kapolda Sulsel-bar, dan sejumlah tokoh-tokoh SulSel yang lainnya.

Selanjutnya, muncul nama figur kandidat baru, Idham Jaya Gaffar SH ketua DPW Partai Islam Damai Aman (Idaman) besutan H. Rhoma Irama, yang akan turut memanaskan arena pertarungan Pilgub kedepannya. Idham menyatakan dirinya siap bertarung pada Pilgub mendatang terangnya saat ditemui di cafe Ininnawa Sudirman Makassar.

“Insya Allah saya siap bertarung pada Pilgub mendatang, saya merasa terpanggil untuk membangun Sulsel dan saat ini sangat fokus membangun komunikasi kepada beberapa tokoh”. Ungkapnya.

Menyangkut kesiapan Partai kedepanya, Idham menjelaskan walaupun Partai Idaman belum lolos verifikasi dan belum mengusung, akan tetapi Partai Idaman telah mengibarkan benderanya di 20 kabupaten kota beserta kecamatanya dan desanya. “Walaupun belum mengusung dan lolos verifikasi, insya allah partai idaman adalah modal saya, serta saya siap maju lewat jalur independen”. Ujarnya. (Muh Fadhli Al Kamal/Irfan Wahab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.