Hadiri Pelantikan PAW, Ini Pesan SYL

IMG-20160225-WA0010

Pelantikan pengganti antar waktu DPRD Prov Sulsel, Kadir halid dan Risnawati Kadir oleh ketua DPRD Provinsi Sulsel, Moh Roem, Kamis (25/2/2016). (Ahmad)

Makassar, Liputan LIMA.com – Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) menghadiri langsung rapat paripurna istimewa pengucapan sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Sulsel. Dalam kesempatan itu, SYL menjelaskan kalau Sulsel merupakan pilar Indonesia, Kamis (25/2/2016)

Oleh karena itu kata SYL, setiap orang memiliki peran menjadikan Sulsel sebagai contoh untuk daerah lain. “Sulawesi selatan sebagai pilar indonesia, harus memberi contoh ke daerah lain,” ungkap ketua DPD I Golkar Sulsel itu.

Lebih jauh, SYL menjelaskan kalau setiap orang yang duduk di DPRD merupakan penanggungjawab rakyat.

“Yang ada di gedung ini (anggota DPRD SulSel) bertanggung jawab atas rakyat, semua pikiran harus ditujukan kepada rakyat, bagaimana rakyat bisa aman, dan mengurangi beban rakyat,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Ketua DPRD Sulsel, Moh Roem, memandu pengucapan sumpah PAW H A Kadir Halid yang menggantikan Adnan Purichta Ichsan, dan Rismawati menggantikan Tenri Olle Yasin Limpo.

(Muh Fadhli Al Kamal/Luqman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.