Agung Laksono Sebut SYL Tokoh Nasional

IMG-20160226-WA0017 (1)

Makassar, LiputanLIMA.com – Ketua Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957, Agung Laksono menyebut gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo sebagai tokoh nasional.

“Syahrul Yasin Limpo bukan tokoh daerah, melainkan tokoh nasional, kalau dilihat dari visi misinya sebagai pemerintah dan sebagai calon ketua umum,” beber Agung Laksono saat menjadi narasumber dalam dialog kebangsaan di Gedung Jenderal M Jusuf, Makassar, Jumat (26/02/16).

Dalam beberapa kesempatan, Agung Laksono secara terang-terangan mendukung gubernur Sulsel dua periode itu untuk maju menduduki kursi nomor satu di partai berlambang pohon beringin tersebut.

Selain Agung Laksono, dialog kebangsaan ini juga menhadirkan menteri Pertahanan, Ryamizard Ryacudu, Komjel Pol Saud Usman Nasution, Kepala BNPT Pusat sebagai pembicara.

Dialog kebangsaan ini, mengangkat tema Peran Kosgoro dalam Meperkuat Deradikalisme dan Ancaman teoris, yang dihadiri ribuan anggota kosgoro serta ketua DPD I dan DPD II seIndonesia, dan organisasi sayap Partai Golkar yang lainnya.

(Muh Fadhli Al Kamal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.