Dituding Pencitraan, Ini Jawaban Nurdin Abdullah

Nurdin Abdullah

Nurdin Abdullah. (int)

Makassar, LiputanLIMA.com – Sejumlah kalangan yang menuding Bupati Bantaeng, Prof Nurdin Abdullah hanya melakukan pencitraan menjelang pemilihan gubernur Sulawesi Selatan mendapat respon dari Guru Besar Fakultas Pertanian Unhas ini.

Dia mengaku bahwa sah-sah saja orang berpendapat terhadap dirinya dan kinerjanya selama ini dalam memimpin Bantaeng, tetapi ia berkeyakinan bahwa Bantaeng saat ini sudah lebih baik dari sebelumnya.

“Saya itu tidak pernah mencitrakan apa-apa, memang Bantaeng saat ini belum banyak yang bisa kita banggakan tapi setidaknya Bantaeng itu sudah ada di peta sebagai penanda bahwa lebih baik lagi dari sebelumnya,” terang Nurdin kepada LiputanLIMA.com, Jumat (26/2/2015).

BACA JUGA: Nurdin Abdullah : Saya Berkomitmen Untuk Tidak Memimpin Partai

“Apa yang mau saya citrakan, saya ini orang kampus, tidak ada kepentingan politik, saya hanya ingin mengabdi saja,” tambahnya.

Ia pun mengatakan bahwa dirinya tidak pernah berpikir untuk meraih kekuasaan. Bahkan ia menuding orang-orang yang mengatakan dirinya pencitraan hanya sirik saja.

“Pencitraan itu kalau selalu diungkapkan bahwa Bantaeng itu pembangunannya baik sementara masyarakatnya menjerit, coba tanyakan ke orang Bantaeng yang tidak suka dengan kondisi sekarang, tidak ada itu, mereka semua cinta dengan Bantaeng,” jelasnya.

“Janganmi ragu dengan saya, tidak ada niatan sedikit pun untuk merebut kekuasaan,” tegasnya.

(Asrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.