Nurdin Abdullah : Saya Berkomitmen Untuk Tidak Memimpin Partai

Nurdin Abdullah

Nurdin Abdullah. (int)

Makassar, LiputanLIMA.com – Perang dingin yang terjadi di internal Partai Demokrat Sulsel menjelang pemilihan ketua semakin kuat, untuk meredam ketegangan itu sejumlah elit partai yang dikomandoi oleh Susilo Bambang Yudhoyono itu mengusulkan agar mencari calon ketua alternatif selain Ni’matullah dan Syamsu Risal.

Tokoh yang digadang-gadang untuk menjadi penengah adalah Bupati Bantaeng, Prof Nurdin Abdullah karena dianggap memiliki kemampuan yang baik dalam memimpin.

Menanggapi wacana tersebut, kepada LiputanLIMA.com, Nurdin Abdullah mengaku berterima kasih untuk hal itu. Hanya saja, Nurdin tidak ingin memperkeruh suasana di Partai Demokrat.

“Tidak etis itu, masa orang dalam yang besarkan partai lalu kami dari luar masuk untuk jadi ketua,” terang Guru Besar Universitas Hasanuddin ini, Jumat (26/2/2016).

Lebih jauh, ia mengatakan bahwa dirinya juga telah berkomitmen untuk tidak memimpin partai karena saat ini dia masih berstatus PNS dan juga menjabat sebagai kepala daerah.

“Saya dari awal sudah komit sebagai pimpinan daerah (Bupati) tidak akan memimpin partai dan itu menjadi prinsip saya,” tegasnya.

(Asrul)

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.