SYL Banjir Dukungan

silaturahmi bersama Ketua DPD I dan Ketua DPD II Partai Golkar serta ketua Kosgoro se-Indonesia, malam hari di Hotel Novotel Makassar (25/2/2016)

SYL Silaturahmi bersama Ketua DPD I dan Ketua DPD II Partai Golkar serta ketua Kosgoro se-Indonesia, malam hari di Hotel Novotel Makassar (25/2/2016)

Makassar, LiputanLIMA.com – Sekali merengkuh dayung, dua, tiga pulau terlampaui dalam artian Menyelesaikan dua, tiga pekerjaan dalam satu waktu. Pepatah itulah yang digunakan Syahrul Yasin Limpo pada Rapat Koordinasi (Rakor) Kosgoro, SYL pun memanfaatkan acara tersebut dengan merangkaikan acara rakor Kosgoro dan dilanjutkan acara silaturahmi bersama Ketua DPD I dan Ketua DPD II Partai Golkar serta ketua Kosgoro se-Indonesia pada malam harinya di Hotel Novotel Makassar, Kamis (25/2/2016)

Syahrul Yasin Limpo yang disiapkan sebagai Bakal Calon Ketua Umum DPP Partai Golkar mendapatkan banjir dukungan. 240 DPD I dan DPD II yang hadir dalam cara silaturahmi tersebut.

Yang hadir antara lain Provinsi Aceh, Sumatera, Maluku, Papua, Kalimantan, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat dan sejumlah kader partai Golkar dari wilayah Sulawesi

Anggota Tim Transisi Golkar Agung Laksono dalam sambutannya mengajak para pemilik suara untuk mendukung SYL di Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar. “Sebagaimana kita ketahui, sudah terdengar beritanya, bahwa SYL juga salah satu Ketua Umum Golkar. Betul tidak? Dukung ini (SYL)?,” kata Agung.

Sampai berita ini diturunkan, Kosgoro mengusulkan tujuh nama untuk bertarung di Munaslub Partai Golkar. Syahrul Yasin Limpo, Airlangga Hartanto, Zainudin Amali, Gusti Iskandar, Setya Novanto, Idrus Marham, dan Fadel Muhammad.

(Irfan Wahab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.