Ciyeeee…Kader Demokrat Teriaki Danny Pomanto “Oppoki”

IMG-20160227-WA0004

Walikota Makassar, Ramdhan Pomanto

Makassar, LiputanLIMA.com – Ketua DPC Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali atau yang akrab disapa Ara menilai program dua kali tambah baik milik Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto harus dilanjutkan.

“Program yang tengah di jalankan oleh Pak Danny Pomanto selaku walikota Makassar harus di kawal dan harus berlanjut dua kali tambah baik karena masyarakat telah merasakan program tersebut,” ucap Ara pada kegiatan khitanan massal perempuan partai Demokrat Makassar di gedung PKK, Sabtu (27/2/2016).

Sontak, kader Demokrat yang hadir dalam kegiatan tersebut langsung meneriakkan kata ‘Oppoki’. Program Walikota Makassar tersebut kata Ara, harus berlanjut dan didukung langsung oleh semua komponen Masyarakat.

Sementara itu, Walikota Makassar Danny Pomanto dalam sambutannya mengakui kedekatannya dengan partai Demokrat karena merupakan partai pendukungnya.

“Kedekatan saya dengan partai demokrat tidak bisa dipungkiri karena partai ini merupakan salah satu partai pendukung saya saat Pilwali dan saya berharap Demokrat dapat terus mengawal program dan memberi saran pada pemerintah kota demi masyarakat Makassar 2 kali tambah baik,” ungkap Walikota yang berlatar belakang Arsitektur ini.

Khitanan Massal perempuan yang diadakan oleh Demokrat Makassar ini di hadiri oleh jajaran pengurus DPC Demokrat Makassar, anggota legislatif DPRD Makassar dan ratusan kader Demokrat.

(Indra/Luqman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.