Relawan SejatiNA Kantongi 100 Ribu KTP

unduhan

Prof Nurdin Abdullah

Makassar, LiputanLIMA.com – Relawan SejatiNa yang menjadi pendukung Bupati Bantaeng Prof Nurdin Abdullah untuk maju di pilgub Sulsel kini sudah mengantongi 100 ribu KTP dari 1 juta yang menjadi target.

Sekertaris relawan SejatiNA, Sukardi AR Mangaling menjelaskan, kalau jumlah tersebut diperoleh dari relawan SejatiNA yang sudah terbentuk di setiap daerah. Angka itu pun kata Sukardi, didominasi dari kalangan akademisi.

“Sekarang sudah 10 persen, itu juga baru satu bulan. Mereka kebanyakan berasal dari akademisi, karena Pak Nurdin kan akademisi, jadi wajar,” kata Sukardi kepada LiputanLIMA.com, Kamis (25/2/2016).

Mereka yang memberikan KTP, lanjut Sukardi, melakukannya secara sukarela. Terutama mereka yang benar-benar mendukung guru besar Unhas itu maju menjadi gubernur pasca Sahrul Yasin Limpo.

“Mereka melihat prestasinya, dan kiprah pak Nurdin selama di Bantaeng,” tambahnya.

Kendati demikian, Sukardi menjelaskan kalau relawan SejatiNA tidak mau pusing mengenai siapa figur yang akan menjadi pasangan Prof Nurdin Abdullah untuk maju nantinya.

“Pokonya kita dukung pak Nurdin 01,” kata Sukardi, mantap.

Langkah sejuta KTP untuk Prof Nurdin Abdullah ini dalam hal upaya memuluskan langkah bupati Bantaeng itu maju di Pilgub Sulsel melalui jalur independen. Relawan SejatiNA menargetkan satu juta KTP bisa terpenuhi hingga Desember 2016 mendatang.

(Luqman)

One Comment

Klemens Malliwa

Apapun rokoknya minumannya tetap kopi Toraja ….
Siapapun wakilnya pilihanku Nurdin Abdullah ….!

Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.