Relawan Jakarta Siap Menangkan Burhanuddin Andi di Pilgub Sulsel

IMG-20160402-WA0006

Sekretaris Umum Relawan Jakarta, Ihsan Rauf Praja | Asrul

Makassar, LiputanLIMA.com – Kekuatan salah satu bakal calon gubernur Sulsel, Burhanuddin Andi kembali bertambah. Itu setelah organisasi yang mengatasnamakan Relawan Jakarta mengaku siap mendukung mantan Kapolda Sulselbar itu.

Kepada LiputanLIMA.com, Sekretaris Umum Relawan Jakarta, Ihsan Rauf Praja mengatakan bahwa tujuan pembentukannya yaitu untuk memperkenalkan calon gubernur Sulsel yakni Burhanuddin Andi kepada seluruh masyarakat yang ada di 24 kabupaten/kota di Sulsel.

“Kenapa kita mengatasnamakan Relawan Jakarta, karena memang orang yang tergabung itu kebanyakan berdomisili di Jakarta tetapi mereka memiliki keluarga di Sulsel, dan kami menilai sudah saatnya Pak Burhanuddin Andi kembali ke Sulsel,” jelas Ihsan di Makassar, Sabtu (2/4/2016).

Lebih jauh, Ihsan menambahkan bahwa fokus utama dari Relawan Jakarta adalah untuk meningkatkan elektabilitas dan popularitas dari Burhanuddin Andi.

“Kami sudah roadshow ke 15 kabupaten, dan respon masyarakat sangat baik bahkan mereka ingin bergabung bersama kami,” tambahnya lagi.

Sekadar diketahui, perhelatan Pilgub Sulsel masih tersisa kurang dari dua tahun lagi namun sejumlah bakal calon tengah melakukan sosialisasi guna meraih simpati masyarakat Sulsel.

(Asrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.