Sah..!!! Elit Gerindra Gabung Nasdem

Takalar, LiputanLIMA.com- Dewan Penasehat DPD I Partai Gerindra Sulsel, Chalik Suang secara mengejutkan bergabung ke Partai Nasdem. Hal itu terjadi ketika ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) berkunjung ke CS Cafe di Takalar, Sabtu (7/1/2017) malam. Setelah berdiskusi sejenak, RMS memakaikan jaket Nasdem kepada Chalik Suang yang duduk didekatnya.
Chalik setelah dipakaikan jaket, mengatakan bahwa sebuah kehormatan besar bisa bergabung di partai besutan Surya Paloh. “ini menjadi kehormatan besar buat saya. Bagi saya, Nasdem mampu memberikan tradisi baru berpartai,”kata mantan legislator DPRD Sulsel. Setidaknya, menurut Chalik, di Pilkada Takalar, Nasdem adalah penyelamat demokrasi dengan mencukupkan kendaraan bagi rival petahana. “Nasdem menjadi penyelamat demokrasi dengan memberikan partainya secara gratis ke Syamsari Kitta. Andai Nasdem tidak ada, maka petahana dipastikan melawan kotak kosong,”kata Chalik.
Nasdem memang dikenal dengan tagline Partai Tanpa Mahar pada Pilkada seluruh Indonesia.
RMS mengucapkan terima kasih atas kesediaan Chalik Suang bergabung di partainya. “Saya ucapkan selamat datang di arus besar perubahan, pak Chalik.”kata RMS. Di mata Bupati Sidrap itu, Chalik Suang adalah sosok kreatif yang merakyat. Semasa duduk di DPRD Sulsel, Chalik dikenal sebagai legislator yang dekat dengan masyarakat Takalar. “Saya yakin karakter itu tetap melekat pada sosok Chalik Suang. Beliau bisa membuat Nasdem bisa lebih hebat lagi di masa datang,”kata RMS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.