Syamsul Chaeruddin dan Ika KDI Prewedding di Bali

MAKASSAR, LiputanLIMA.com – Punggawa PSM Makassar Syamsul Chaeruddin telah melamar gadis pujaan Hatinya Ika Indria Sari atau yang akrab disapa Ika KDI. Pasangan kekasih ini akan menjalani sesi pemotretan prewedding di Bali selama 3 hari, mulai Senin (8/2/2016).

Mantan kapten tim Juku Eja tersebut sudah menjalin hubungan asmara dengan lepasan kontes dangdut di Tanah Air sejak delapan bulan lalu. Bahkan, Ika kerap hadir saat Syamsul membela PSM di lapangan.

Pemain yang khas dengan nomor punggung 8 tersebut mengatakan, sesi pemotretan prewedding memang sudah lama direncanakan. “Insya Allah foto prewedding di Bali selama tiga hari dan seelah itu kembali fokus latihan,” katanya saat dikonfirmasi, Jumat (5/2/2016).

Syamsul menuturkan, jika dirinya sudah mendapat izin dari pihak manajemen PSM Makassar untuk sesi foto tersebut. Sehingga, saat pelatih anyar PSM Luciano Leandro tiba di Makassar, dipastikan Syamsul bakal absen latihan.

Luciano Leandro dijadwalkan akan tiba di Makassar, Minggu (7/2/2016) dan direncanakan mulai bekerja pada, Selasa (9/2/2016). Untuk itu seluruh pemain diwajibkan ikut pada latihan tersebut.

Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan membenarkan, jika Syamsul sudah izin untuk tidaknikut latihan perdana bersama PSM. “Syamsul sudah izin untuk foto prewedding di Bali,” kata Sumirlan.

Sebelumnya, keluarga Syamsul Chaeruddin telah melakukan lamaran pada 16 November 2015 lalu, tepat saat Syamsul berada di Stadion Kapten Dipta Gianyar Bali, membela PSM Makassar ketika menjalani pertandingan penyisihan grup Piala Jenderal Sudirman.

Mengenai pelaksanaan resepsi pernikahan Syamsul dan Ika rencana dilaksanakan pada April atau Mei 2016.(*/man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.