Sumirlan : Pemain Luciano Bisa Saja Dipulangkan

IMG-20160218-WA0003

Carlos Eduardo Da Silva usai menjalani game internal belum lama ini. (Ahmad)

Makassar, LiputanLIMA.com – Direktur klub PSM Makassar Sumirlan mengaku akan memulangkan pemain asing yang baru saja diboyong pelatih kepala Luciano Leandro, jika saja tidak bisa memperlihatkan penampilan maksimal.

Dari tiga pemain asing, Carlos Eduardo Castro Da Silva (penyerang) menjadi perhatian Sumirlan. Dia menilai, pemain kelahiran 23 April 1982 itu belum membuktikan kualitasnya.

Selama sesi game internal saja, pemain yang akrab disapa Cadu itu bahkan baru sekali saja mencetak gol, itu pun melalui titik pinalti. Hal ini ditengarai, Cadu belum bisa menyesuaikan diri dengan tim.

Untuk itu, manajemen klub masih memberi waktu untuknya membuktikan kualitas sebelum tanda tangan kontrak persiapan tampil di Indonesia Super Competition (ISC). Jika performanya masih sama, manajemen akan memulangkan Cadu.

Mengenai keputusan tersebut, Sumirlan mengatakan, kalau pelatih kepala Luciano sudah sepakat dengan hal itu.

“Luciano tidak keberatan jika memang harus dipulangkan kalau tidak ada perubahan,” jelas Sumirlan.

Sementara, dua pemain lain yang juga datang bersama Cadu yakni Jean Phelipe Dutra Zagueiro (bek) dan Alex da Silva de Souza (gelandang) dianggap sudah bisa menyesuaikan diri. Hanya saja mereka tetap diminta agar menunjukan penampilan yang lebih maksimal.(Ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.