Tim PSM Terbentuk Pekan Depan

IMG-20160218-WA0005

Luciano. (Ahmad)

Makassar, LiputanLIMA.com – Indonesia Super Champion (ISC) yang akan bergulir April-November mendatang akan menjadi pembuktian pelatih anyar PSM Makassar Luciano.

Selama beberapa hari menjadi juru taktik Juku Eja, Luciano mengaku sudah mulai memahami karakter sejumlah pemain. Makanya dalam waktu dekat, dia menegaskan kalau tim PSM yang akan terbentuk.

“Pekan depan sudah diketahui siapa yang main di PSM,” kata Luci, saat ditemui usai memberikan latihan kepada pemain di lapangan karebosi, Rabu (17/2/2016).

Hanya saja, Luci sapaan akrabnya mengaku masih butuh pemain stopper atau bek tengah. Saat ini pemain yang bisa menempati posisi tersebut, yakni bek Jean Phelipe Dutra Zagueiro dan Jajang Maulan.

Hanya saja, kata Luci, Jajang masih mengalami sedikit cidera. Jajang juga absen latihan lantaran harus pulang ke Bandung.

Lebih jauh, Luci menegaskan pemain Stopper pelapis sangat dibutuhkan jika PSM berlaga di ajang jangka panjang seperti ISC. Alasannya, untuk mengantisipasi kalau ada akumulasi kartu atau stopper yang cidera.

Memang ada beberapa nama yang bisa mengisi posisi tersebut, seperti Hendra Wijaya, dan Ardan Aras. Hanya saja, keduanya lebih ideal jika berada di posisi lain, seperti hendra pada wing bek, dan Ardan Aras sebagai gelandang bertahan.(Ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.