Bek Martapura FC Seleksi di PSM

Erwin Guttawa (int)

Erwin Guttawa (int)

Makassar, LiputanLIMA.com – Mantan center bek Martapura FC, Erwin Gutawa mengikuti seleksi di tim Juku Eja untuk memperkuat skuat asuhan Luciano Leandro ini di Indonesia Super Competition (ISC) April mendatang.

Pemain berusia 23 tahun ini, terlihat mengikuti latihan pagi bersama seluruh pemain. Setelah ia mengetahui jika skuat berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini membutuhkan stok pemain belakang. Sehingga, Erwin berupaya memperlihatkan kualitas terbaiknya.

Mantan Bek PSM Martapura FC Erwin Gutawa mengatakan, dirinya mendapat informasi dari pemain PSM sehingga ia minta izin untuk mengikuti seleksi. “Saya asal Kabupaten Bone (Sulsel), dan sudah lama tahu tim ini, makanya saya ikut seleksi,” kata dia saat dikonfirmasi usia menjalani latihan.

Ia mengatakan, dirinya akan berupaya semaksimal mungkin agar bisa direkrut oleh tim Juku Eja. Meski ia tahu banyak pemain yang bagus di tim. “Yang jelas berusaha saja dulu,” ungkap pemain asal kabupaten Bone ini.

Juru Taktik PSM Luciano Leandro memang memberikan isyarat jika timnya butuh pemain belakang. Meski saat ini sudah ada sejumlah nama, seperti Jajang Mulyana dan Ardan Aras serta pemain asing yakni Jean Philipe Dutra yang masih seleksi.

Pelatih PSM Luciano Leandro mengatakan, dirinya masih mau melihat pemain tersebut. Karena memang seluruh pemain akan dilihat didua uji coba. “Siapapun itu. Karena PSM butuh pemain yang berkualitas,” katanya.

Saat ini tim kepelatihan sudah merekomendasikan 20 pemain untuk memperkuat tim. Mereka akan dinegosiasi agar bisa menjadi bagian skuat Juku Eja. Meski mereka belum diterima semua oleh manajemen PSM. (Irfan Wahab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.