Eks Winger PSM Perkuat Persiba Balikpapan

Kurniawan Karman (int)

Kurniawan Karman (int)

Makassar, LiputanLIMA.com – Mantan winger PSM Kurniawan Karman akhirnya mendapat klub baru yakni Persiba Balikpapan, setelah pemain 24 tahun ini tidak dipanggil oleh manajemen untuk memperkuat skuat Juku Eja di Indonesia Super Competition (ISC) April mendatang.

Pemain asli Makassar ini, memang membela tim Juku Eja sejak masih tahun 2011, saat itu Kurniawan Karman masih membela timnas Indonesia U-23 yang berlaga di turnamen Internasional di Brunnei. Namun, mereka karena dinilai tidak terlalu maksimal pemain ini tidak dipanggil kembali memperkuat PSM.

Eks Pemain PSM Kurniawan Karman mengatakan, setelah dirinya tidak dipanggil lagi oleh manajemen PSM, ia memutuskan untuk membela tim Persiba Balikpapan. “Sebenarnya banyak tim yang memanggil, tapi hanya Persiba yang sret di hati,” kata dia saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, dirinya akan berupaya memberikan yang terbaik untuk tim yang ia bela. Pasalnya, dirinya merupakan pemain profesional. “Saya mengucapkan terima kasih untuk dukungan suporter PSM saat saya membela tim,” ujarnya.

Selama di PSM sebenarnya Kurniawan Karman merupakan salah satu pemain inti. Meski pemain ini harus memulai karirnya sebagai pemain pengganti. Bahkan, usianya yang masih relatif muda saat bergabung dengan tim Juku Eja membuat dirinya harus bekerja keras menembus skuat inti PSM.

Gelandang muda PSM Rasyid Bakri mengatakan, memang rekannya tersebut membela tim asal Kalimantan Timur. “Dia (Kurniawan) sekarang membela Persiba Balikpapan, kita dia bisa berikan yang terbaik,” ujarnya. (Irfan Wahab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.