Renang Indah Sulsel Batal Ikut Kejuaraan Internasional Cina Open

Pelatih renang Shelvy Melowa dan atlet olah raga renang indah Sulsel

Pelatih renang Shelvy Melowa dan atlet olah raga renang indah Sulsel

Makassar, LiputanLIMA.com – Disebabkan jadwal kejuaraan internasional Cina Open dimajukan April mendatang, membuat Cabang olahraga renang indah Sulsel dipastikan batal mengikuti kejuaraan tersebut.

Untuk mematangkan persiapan jelang Pekan Olahraga Nasional (PON) pada September mendatang, tim renang indah Sulsel sebelumnya telah mengagendakan try out ke sana, . Hanya saja, persoalan jadwal membuat tim ini tidak bisa tampil.

Saat dikonfirmasi Selvy Melowa selaku Pelatih Renang Indah Sulsel menjelaskan, kami memutuskan tidak mengikuti kejuaraan Internasional Cina Open karena jadwalnya dipercepat ke April. “Pihak kita batal ikut, karena program yang telah kita buat tidak memungkinkan kalau harus berangkat Cina Open bulan April,” Ujarnya.

Dia mengatakan, pihaknya masih akan mencari kejuaraan internasional yang akan digelar sebelum PON. Karena bisa menambah pengalaman dan jam terbang para atletnya. “Sebenarnya ada di Uzbekistan, hanya saja terlalu jauh,” katanya.

Lebih jauh Selvy yang juga mantan atlet Sulsel ini menjelaskan, sejauh ini hanya kejuaraan nasional yang di Yogjakarta yang fix diikuti oleh atletnya. “Rencananya bulan Juli nanti, makanya kita terus melakoni persiapan,” kata dia. (Irfan Wahab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.