Apa Kabar Eks Kiper Timnas U-19 yang Sekarang Jadi TNI

Ravi-Murdianto

Ravi Murbianto saat masih berseragam Timnas | Int

Makassar, LiputanLIMA.com – Nama Ravi Murdianto sempat begitu terkenal di kancah persepak bolaan Indonesia. Apalagi setelah dia membela Timnas U-19 sebagai kiper dibawah asuhan pelatih Indra Sjafri.

Kini, eks punggawa Mitra Kukar itu telah ‘banting stir’ menjadi anggota Militer setelah kompetisi di tanah air terhenti. Ia pun merasa mantap untuk melanjutkan karier militer di TNI AD.

Rupanya, jauh sebelum masuk ke dunia sepak bola, lelaki yang juga pernah memperkuat Perserang Serang ini ternyata memang punya mimpi menjadi seorang personel TNI. Kiper yang mencuat bersama tim nasional Indonesia U-19 tersebut juga tak ragu memamerkan tampilan barunya sebagai seorang tentara

Penampilan barunya itu ia perlihatkan dalam akun Twitter pribadinya, @RaviMurdianto, pria 21 tahun ini tampak gagah mengenakan seragam prajurit bersama mantan rekannya di timnas U-19, Dimas Drajad.

Screenshot_2016-03-31-10-26-27

Ravi (kiri) bersama rekannya di kesatuan TNI AD | Dok

Tak lupa dalam caption foto tersebut Ravi pun menambahkan keterangan singkatnya. “alhamdulillah dapet cuti,” tulis mantan anak asuh Indra Sjafrie itu. Dimas Drajad pun terlihat tak kalah gagahnya dan tampak begitu sumringah yang lantas juga me-retweetpostingan tersebut.

(*/Luqman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.